Membimbing siswa SMAN 9 TANGSEL mendapatkan nilai matematika sempurna

Jumat, 24 Juni 2011

SELAMAT DATANG BU ARUM...

Mulai tahun pelajaran ini akan ada guru matematika baru di SMA NEGERI 9 TANGERANG SELATAN, nama aslinya GANCY VIDYANINGRUM (uuuh, nih lidah belibet amat yea bacanya...). Guru yang biasa disapa Bu Arum ini sebetulnya sudah bergabung di sekolah kita sejak awal semester genap yang baru lalu. Bu Arum adalah PNS baru yang datang ke kampus ini bersama dengan sembilan PNS lainnya.

Soal keilmuan matematikanya pasti tidak diragukan lagi. Beberapa diantara kamu pasti sudah pernah ber-SLS ria dengannya. Bahkan juga pernah masuk (dan ngajar) di kelas kamu jika guru matematika kamu sedang berhalangan hadir. Alumni FKIP UNJ jurusan Pendidikan Matematika ini tinggal di bilangan (Hah?? Bilangan?? Kaya matematika aja... Mentang-mentang blog MGMP Matematika) perumahan Reni Jaya, yang deket Pamulang itu lho.

Guru kita yang satu ini sangat gemar berolahraga dan juga (tentunya) berwisata kuliner alias makan sambil jalan-jalan,, ehh,, maksudnya jalan sambil makan-makan. Bu Arum juga pernah bersekolah di SMPN 1 PAMULANG lulus tahun 2000 (hayoo, siapa yang SMPnya dari sana jugaa???) dan SMA NEGERI 1 CIPUTAT (lulus tahun 2003).

Pepatah yang dianutnya adalah : "Without knowing what I am and why I am here, life is impossible" (Wadduh-waduh-waduh, Bahasa Inggris saya remed mulu Bu! Jadi kaga ngarti dahh...). Pengen tau statusnya?? Atau pengen kenal lebih dekat?? Tanya sendiri aja yea! Atau klik akun FBnya di http://www.facebook.com/arumbeckham .


Oke, Bu Arum. Selamat datang dan selamat bergabung yeeaaa...
Tapi,, udahan dong makan mie-nya! Ayo ngajar matematika !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visi MGMP Matematika :mengakrabkan matematika dalam pembelajaran dikelas yang menyenangkan dan mengasikkan
Misi MGMP Matematika :
1. peserta didik dapat belajar matematika dengan cara yang mudah
2. belajar matematika itu menyenangkan
3. belajar matematika itu mengasikkan
4. membantu peserta didik dalam memahami persoalan matematika